Berita Msuik 2021: St. Vincent, Taylor Swift, Shamir
Intakemusic

Berita Msuik 2021: St. Vincent, Taylor Swift, Shamir

Berita Msuik 2021: St. Vincent, Taylor Swift, ShamirTonton St. Vincent menampilkan ‘Los Ageless’ dari livestream Down and Out Downtown-nya

St. Vincent telah membagikan pertunjukan langsung dari lagunya ‘Los Ageless’ dari konser streaming langsung Down and Out Downtown yang akan datang. http://www.realworldevaluation.org/

‘Los Ageless’ direkam untuk album terbaru kedua St. Vincent, ‘MASSEDUCTION’ 2017. http://www.realworldevaluation.org/

Berita Msuik 2021: St. Vincent, Taylor Swift, Shamir

Namun, untuk penampilannya, penyanyi itu mengatur lagu agar lebih sesuai dengan estetika yang terinspirasi tahun 70-an yang ditemukan di seluruh rilis terbarunya, ‘Daddy’s Home’.

St Vincent mengumumkan konser Down and Out Downtown bulan lalu untuk mendukung ‘Daddy’s Home’, yang tiba pada bulan Mei.

Konser virtual pertamanya akan berlangsung pada 4 Agustus dan 5 Agustus (tergantung wilayah).

Penyanyi – nama asli Annie Clark – juga menampilkan penampilan perdananya ‘Down’ di The Tonight Show Dibintangi Jimmy Fallon bulan lalu.

Sebuah sinopsis untuk pertunjukan tersebut berbunyi: “’Down and Out Downtown’ adalah tur dengan nada sepia dari alur berpasir, glamor yang membuat mabuk, dan musikalitas yang memukau.

Dari rave-up band penuh yang meriah hingga selingan akustik yang lembut, ‘Down and Out Downtown’ membawa kepekaan yang terinspirasi tahun 70-an dari ‘Daddy’s Home’ menjadi hidup dalam perayaan lagu-lagu yang tak terlupakan dan musisi yang tiada taranya.”

St. Vincent’s Down and Out Downtown Band terdiri dari Justin Meldal-Johnsen (bass), Jason Falkner (gitar), Rachel Eckroth (keys), Mark Guiliana (drums), dan vokalis latar Nayanna Holley, Sy Smith dan Neka Hamilton.

NME memberi ‘Daddy’s Home’ empat bintang setelah dirilis, menulis, “humor kering khasnya bertemu dengan palet sonik yang lebih cerah yang dipengaruhi oleh Bowie dan Sly dan The Family Stone.”

Taylor Swift mengirim surat kepada pemain papan dayung Irlandia yang terdampar di laut

Taylor Swift dilaporkan mengirim surat dan lukisan kepada sepasang paddleboarder Irlandia setelah mereka tersesat di Samudra Atlantik selama 15 jam.

Seperti yang dilaporkan Independent.ie, sepupu Ellen Glynn dan Sara Feeney tersapu ke laut oleh angin kencang pada suatu malam di bulan Agustus tahun lalu.

Mereka ditemukan oleh dua nelayan yang berpegangan pada pelampung yang berjarak 4 km dari pulau Inisheer dan 27 km dari tempat mereka melakukan paddleboarding di Pantai Furbo.

Seperti yang dijelaskan lebih lanjut dalam film dokumenter radio baru RTÉ Miracle in Galway Bay, Glynn mengatakan pasangan itu menyanyikan lagu-lagu Taylor Swift untuk membuat mereka terus maju.

Secara khusus, Glynn berulang kali menyanyikan ‘Exile’, direkam untuk album Swift 2020 ‘Folklore’ dan menampilkan Justin Vernon dari Bon Iver.

“Saya akan mengatakan pada awalnya Sara mengira saya gila, tetapi kemudian dia mulai bernyanyi bersama dan itu sedikit mengganggu,” kata Glynn.

Glynn juga mengatakan Swift mendengar tentang seluruh cobaan itu dan mengiriminya surat yang menjelaskan bagaimana dia tersentuh oleh situasi yang terjadi.

Bulan lalu, Swift merayakan hari jadi ‘Folklore’ dengan membagikan versi asli lagu bonus ‘The Lakes’.

Dia juga baru-baru ini bersatu kembali dengan Vernon dan kolaborator ‘Folklore’ Aaron Dessner untuk tampil di lagu ‘Renegade’, dirilis di bawah proyek Big Red Machine Vernon dan Dessner.

Shamir mengumumkan buku pertamanya, ‘Tapi saya seorang Pelukis’

Shamir telah mengumumkan buku debutnya, But I’m a Painter, akan tiba pada 27 Agustus melalui Bottlecap Press.

Chapbook media campuran, yang diterbitkan dengan nama lengkapnya Shamir Bailey, akan menampilkan esai yang ditulis tentang lukisan yang dia buat selama enam tahun terakhir.

“Saya mulai melukis sejak kecil bahkan sebelum saya belajar gitar.”

“Meskipun musik menyelimuti hidup saya, melukis selalu menjadi cinta pertama saya,” komentar Bailey dalam pernyataan yang menyertainya.

“Tapi saya seorang Pelukis dimulai dengan saya kecewa setelah terjun ke industri musik, mati-matian berusaha menemukan outlet kreatif yang tidak segera dieksploitasi.”

“Menemukan kembali kecintaan saya pada lukisan membantu saya berhubungan dengan anak batin saya dan memberi saya katarsis pada saat musik dan menulis tidak cukup.”

“Tapi saya seorang Pelukis yang mencatat lukisan saya dan cerita di baliknya.”

“Ini adalah wawasan tentang pikiran seorang seniman yang membuat scrapbooking hidup mereka melalui kuas.”

Kembali pada bulan Maret, Bailey menyumbangkan sampul ‘Dsharpg’ Sharon Van Etten sebagai bagian dari edisi ulang tahun ke 10 album Van Etten ‘Epic’.

Kembali pada bulan Juni, diumumkan bahwa ia akan bergabung dengan Courtney Barnett untuk serangkaian pertunjukan AS pada awal 2022.

Berita Msuik 2021: St. Vincent, Taylor Swift, Shamir

Bailey merilis album studio ketujuhnya, self-titled ‘Shamir’, pada Oktober tahun lalu. Dalam ulasan bintang empat, NME menyebutnya sebagai rekor “sangat fokus” dan “gembira”.

“’Shamir’ adalah suara dari artis yang terus berkembang yang mengklaim kembali jalan mereka dan membuat musik yang ingin mereka buat.”

“Album self-titled ketujuhnya adalah suara seorang seniman yang akhirnya menemukan rumah musiknya.”