Berita Musik 2021: Anak Dave Grohl, Violet dan Pete Townshed
Intakemusic

Berita Musik 2021: Anak Dave Grohl, Violet dan Pete Townshed

Berita Musik 2021: Anak Dave Grohl, Violet dan Pete TownshedSaksikan putri Dave Grohl, Violet, bergabung dengan Foo Fighters untuk cover punk di Lollapalooz

Dave Grohl bergabung di atas panggung oleh putrinya, Violet, saat headline Foo Fighters ditetapkan di Lollapalooza 2021 akhir pekan lalu (1 Agustus). sbobet indonesia

Raksasa rock mendekati akhir set mereka di festival Chicago ketika Violet bergabung dengan mereka di atas panggung untuk cover energi tinggi dari X ‘Mual’.

Lagu tersebut adalah cover pertama yang direkam oleh pasangan tersebut dan juga menjadi penanda sejarah keluarga mereka – D.J. Bonebrake adalah kerabat langsung nenek Grohl.

Berita Musik 2021: Anak Dave Grohl, Violet dan Pete Townshed

Violet didukung oleh ayahnya dan band saat dia bernyanyi untuk ribuan orang yang berkumpul di Chicago’s Grant Park – tonton klip pertunjukan di bawah ini.

Violet sering tampil di pertunjukan Foos selama beberapa tahun terakhir, setelah bergabung dengan band di judul utama Festival Leeds mereka pada tahun 2019.

Dia juga mengisi vokal latar di album kesepuluh dan terbaru Foos ‘Medicine At Midnight’ setelah bergaul dengan band di “rumah tua yang funky” di California di mana mereka merekam rekaman.

“Sekitar pukul dua atau tiga [setiap hari] saya akan istirahat dan menjemputnya dari sekolah,” kata Grohl kepada BBC.

“Kadang-kadang dia ingin kembali ke rumah dan dia akan duduk di sofa dan mengerjakan pekerjaan rumahnya.

“Suatu hari, [produser] Greg Kurstin berkata: ‘Hei Violet, apakah Anda ingin melakukan back-up vokal?’”

“Dan dia berada di belakang mikrofon, dia melakukan beberapa take dan pada chorus ‘Making A Fire’, itulah vokal tinggi Violet di sana.”

“Kelihatannya sangat wajar [tetapi] sepertinya tidak resmi sampai akuntan saya menelepon beberapa bulan yang lalu dan bertanya di mana dia harus menyetorkan cek Violet.

“Dan saya berkata, ‘Apa yang kamu bicarakan?’ Dia berkata,

“Dia bernyanyi di album jadi dia harus dibayar untuk bermain di rekaman itu.”

“Dan saya berkata, ‘Kamu bisa mengambil uang itu dan memberikannya. kepada saya, dan saya akan memasukkannya ke dalam akun Violet yang bisa dia buka ketika dia berusia 18 tahun!’”

Memuji bakat putrinya, vokalis Foo Fighters itu menggambarkan Violet sebagai “vokalis terbaik di keluarga Grohl”.

Grohl juga sebelumnya mengakui keinginannya untuk menjadi drummernya, menggambarkannya sebagai “salah satu impian hidup saya”.

Rumah The Who’s Pete Townshend seharga £15 juta di London telah terjual

Gitaris The Who Pete Townshend telah menjual rumahnya di London senilai £15 juta.

Kediaman Richmond, yang dibangun di Richmond Hill pada 1775, sebelumnya dimiliki oleh gitaris The Rolling Stones Ronnie Wood, serta aktor panggung dan layar John Mills dan eksekutif industri rekaman Derek ‘Dick’ Leahy.

Townshend membeli properti tersebut (yang dikenal sebagai ‘The Wick’) pada tahun 1996, dan sang gitaris kini telah menjual kediaman tersebut melalui konsultan properti independen Pereds.

Daftar properti untuk rumah Georgia terdaftar Grade I, yang menghadap ke Sungai Thames, merinci bagaimana tempat tinggal empat lantai ini mencakup kolam renang berpemanas di teras atas, suite studio/kantor, empat ruang ganti, banyak kamar tidur, dan ” kamar anjing”.

“Pemandangan indah dari The Wick tidak diragukan lagi merupakan aset terbesar dari posisinya yang sensasional,” kata daftar Pereds.

“Uniknya satu-satunya pemandangan lanskap Inggris yang dilindungi oleh Undang-Undang Parlemen, prospek padang rumput yang rimbun dan hutan rimbun yang berpotongan dengan Sungai Thames benar-benar menginspirasi di semua musim.

“Pemandangan telah diabadikan dalam lukisan dan gambar oleh banyak seniman termasuk Reynolds, Gainsborough dan Turner.”

Berita Musik 2021: Anak Dave Grohl, Violet dan Pete Townshed

Situs web Pereds sekarang mencantumkan properti Townshend sebagai ‘terjual’, dengan “penawaran lebih dari £ 15.000.000” telah diundang.

Anda dapat mengetahui informasi lebih lanjut tentang ‘The Wick’ di sini.

Bulan lalu Townshend mengatakan bahwa dia enggan membuat album baru dengan The Who karena “cara kerja [band] kuno”.