Berita Musik 2021: Guns N Roses, Paul McCartney, TXT
Intakemusic

Berita Musik 2021: Guns N Roses, Paul McCartney, TXT

Berita Musik 2021: Guns N Roses, Paul McCartney, TXTTonton Guns N ‘Roses debut cover The Stooges’ ‘I Wanna Be Your Dog’ di pertunjukan pertama dalam 16 bulan

Guns N ‘Roses telah memulai tur AS dan pertunjukan pertama mereka dalam 16 bulan selama akhir pekan, merayakan kembalinya mereka ke panggung dengan cover single debut The Stooges ‘I Wanna Be Your Dog’.

Tanggal pertama tur stadion band yang sangat tertunda di Amerika Utara berlangsung di Stadion Hersheypark Pennsylvania (31 Juli), dilakukan dengan kapasitas yang dilaporkan 30.000.

Berita Musik 2021: Guns N Roses, Paul McCartney, TXT

Menandai penampilan live pertama mereka sejak Maret tahun lalu, Guns N’ Roses juga mengejutkan penggemar dengan membawakan lagu klasik The Stooges tahun 1969, dengan Duff McKagan pada vokal. Tonton cuplikan fan-shot dari sampul di bawah ini.

Itu bukan satu-satunya cover yang dibawakan oleh band. Di antara 21 setlist lagu mereka adalah versi ‘Knockin’ On Heaven’s Door’ Bob Dylan dan ‘Live And Let Die’ Wings, serta ‘Slither’ Velvet Revolver.

Selain itu, mereka juga menampilkan banyak lagu klasik mereka sendiri, termasuk ‘Welcome To The Jungle’, ‘November Rain’ dan ‘Sweet Child O’ Mine’, dengan ‘Paradise City’ sebagai encore mereka.

Band ini juga memperingati penampilan tersebut di media sosial, memposting kompilasi cuplikan dari balik layar serta pertunjukan itu sendiri di Instagram.

Malam ini (3 Agustus), GNR akan melanjutkan tur mereka di Boston, memainkan rangkaian tanggal yang panjang di seluruh AS hingga awal Oktober.

Band ini juga sudah memiliki beberapa pertunjukan untuk tahun depan, termasuk tempat utama di festival besar Prancis Hellfest, bersama Metallica dan Nine Inch Nails.

Bulan lalu, band ini meluncurkan lini bong dan aksesoris rokok mereka sendiri, seperti pipa tangan dan penggiling.

Paul McCartney mendorong para penggemarnya untuk divaksinasi terhadap virus corona

Paul McCartney telah mendorong para penggemar dan pengikutnya di media sosial untuk mendapatkan vaksinasi terhadap virus corona.

Legenda The Beatles adalah bintang musik terkenal terbaru yang mendukung upaya vaksinasi global, dengan Ariana Grande mendesak para penggemarnya untuk maju dan menerima pukulan mereka selama akhir pekan.

Memposting di saluran media sosialnya kemarin (2 Agustus), McCartney membagikan gambar dirinya menerima salah satu pukulannya.

“MENJADI KEREN. DAPATKAN VAX’D,” tulis McCartney pada gambar itu, sebelum menandatangani dengan ‘Paul’.

McCartney sebelumnya berbicara tentang kelegaannya setelah berita tentang pengembangan vaksinasi virus corona pecah kembali pada bulan Desember.

“Saya pikir kita akan melewatinya, saya tahu kita akan melewatinya, dan ini adalah berita bagus tentang vaksin,” katanya. “Aku akan memilikinya segera setelah aku diizinkan.”

Di Inggris, lebih dari 46 juta orang telah menerima dosis pertama vaksin mereka, sementara lebih dari 38 juta telah menerima kedua suntikan.

Sementara itu, dokumenter baru McCartney McCartney 3,2,1, akan tayang perdana di Inggris di Disney+ akhir bulan ini.

Acara ini melihat musisi legendaris memecah karir musiknya secara mendalam dengan produser terkenal Rick Rubin.

“Dalam seri enam episode yang mengeksplorasi musik dan kreativitas dengan cara yang unik dan mengungkapkan, film dokumenter ini memberikan kursi paling depan kepada Paul dan Rick dalam percakapan intim tentang penulisan lagu, pengaruh, dan hubungan pribadi yang menginformasikan lagu-lagu ikonik yang telah berfungsi sebagai soundtrack kehidupan kita,” sebuah sinopsis untuk seri itu berbunyi.

TXT bermain di skate park dalam teaser untuk ‘The Chaos Chapter: Fight Or Escape’

TXT telah merilis teaser baru untuk album repackage mendatang mereka, ‘The Chaos Chapter: Fight Or Escape’.

Dalam video tersebut, yang dijuluki sebagai “klip konsep”, grup beranggotakan lima orang itu mengambil alih sebuah taman skate.

Itu beralih di antara bidikan genggam yang kasar dari setiap anggota yang meluncur di sekitar taman menjadi close-up grup yang buram.

Siap untuk lagu 2020 Skipp Whitman ‘Never Afraid’. Visual kemudian ditutup dengan kata-kata “kekasih pecundang”, di samping hati yang dicat semprot dan wajah tersenyum.

Klip konsep, yang dirilis hari ini (3 Agustus), adalah yang pertama dari serangkaian visual retro yang dirilis di saluran YouTube HYBE Labels.

Label juga telah merilis klip konsep individu untuk setiap anggota. Lihat mereka di sini.

‘The Chaos Chapter: Fight Or Escape’ adalah repackage dari album kedua berbahasa Korea TXT ‘The Chaos Chapter: Freeze’, yang dirilis pada akhir Mei.

Album mendatang akan melihat lagu-lagu baru ditambahkan ke daftar lagu asli, meskipun detail spesifik tentang lagu-lagu mendatang ini belum diumumkan.

‘The Chaos Chapter: Freeze’ TXT dianugerahi lima bintang dalam ulasan oleh Rhian Daly dari NME, yang menggambarkan rekor tersebut sebagai “rilis terbaik grup hingga saat ini”, serta album yang “mewakili pertumbuhan besar”.

“Tidak heran mereka dinobatkan sebagai pemimpin dan ‘anak laki-laki’ dari generasi keempat K-pop, dua gelar yang mereka dapatkan lebih dari sekadar komitmen mereka untuk bercerita secara jujur dan orisinalitas berpikiran maju,” tambahnya.

“Hidup mungkin suram saat ini, tetapi setidaknya kami memiliki TXT untuk mengubah banyak lemon kami menjadi banyak limun.”

“Tidak heran mereka dinobatkan sebagai pemimpin dan ‘anak laki-laki’ dari generasi keempat K-pop, dua gelar yang mereka peroleh lebih dari sekadar komitmen mereka untuk bercerita secara jujur dan orisinalitas berpikiran maju,” tambahnya.

Berita Musik 2021: Guns N Roses, Paul McCartney, TXT

“Hidup mungkin suram saat ini, tetapi setidaknya kami memiliki TXT untuk mengubah banyak lemon kami menjadi banyak limun.”

Dalam berita terkait, TXT mencetak entri pertama mereka di Billboard Pop Airplay Chart dengan lagu berbahasa Inggris mereka ‘Magic’.

Mereka adalah satu dari hanya lima grup K-pop yang muncul di chart, mengikuti BTS, BLACKPINK, LOONA dan MONSTA X.