Berita Musik 2021: Kanye West, Weekly dan Grandmaster Flash
Intakemusic

Berita Musik 2021: Kanye West, Weekly dan Grandmaster Flash

Berita Musik 2021: Kanye West, Weekly dan Grandmaster FlashPenggemar Kanye West berpikir ‘DONDA’ akan menampilkan kolaborasi dengan The Weeknd

Kanye West telah mengisyaratkan bahwa kolaborasi dengan The Weeknd dapat muncul di ‘DONDA’.

Rapper memposting tangkapan layar log panggilan iPhone melalui Instagram kemarin (2 Agustus), yang mengungkapkan tiga panggilan dilakukan ke raksasa R&B/pop dalam waktu singkat, dengan cap waktu pada 1:14 pagi dan 2:17 pagi.

Kanye juga menandai produser lamanya Mike Dean, yang membagikannya di Instagram-nya sendiri dengan judul: “JIKA SAYA TIDAK MENJAWAB, LIHAT KENAPA #DONDA @KANYEWEST.”

Berita Musik 2021: Kanye West, Weekly dan Grandmaster Flash

Spekulasi kemudian meningkat ketika manajer The Weeknd Wassim ‘Sal’ Slaiby berkomentar dengan dua emoji huruf merah untuk mewakili label XO – label rekaman Kanye.

Sementara Kanye belum secara langsung mengomentari spekulasi tersebut, penggemar akan mendapatkan kesempatan untuk melihat apakah kolaborasi akan muncul ketika ia menjadi tuan rumah acara mendengarkan kedua untuk album kesepuluhnya.

West mengadakan acara lain di Stadion Mercedes-Benz kota pada Kamis (5 Agustus), malam sebelum tanggal rilis resmi album.

Dengan gaya Kanye yang sebenarnya, album tersebut tidak terwujud pada tanggal yang telah ditentukan. Seorang perwakilan sejak itu mengkonfirmasi bahwa ‘DONDA’ sekarang akan dirilis pada 6 Agustus.

Tonton teaser aneh Weekly untuk MV ‘Holiday Party’

Weekly telah merilis teaser video musik untuk ‘Holiday Party’, judul lagu dari mini album mendatang mereka ‘Play Game: Holiday’.

Video musik untuk ‘Holiday Party’ diharapkan akan dirilis besok (4 Agustus), bersama dengan mini album lima lagu yang akan datang dari girl group ‘Play Game: Holiday’.

Proyek ini akan menjadi rilis kedua mereka pada tahun 2021, setelah ‘We Play’, yang menampilkan hit TikTok viral ‘After School’.

Bulan lalu, Weekly duduk dengan NME untuk mengobrol tentang debut KCON: TACT mereka, menjadi viral dan tahun pertama mereka bersama.

Anggota Monday mengatakan selama wawancara eksklusif bahwa dia ingin memberi penggemar “harapan dan kenyamanan” melalui musik mereka, mencatat bahwa “ada semacam penghiburan yang membuat Anda melupakan rasa sakit dan kesedihan dengan senyuman”.

Weekly pertama kali debut di kancah K-pop pada Mei 2020 dengan mini album ‘We Are’.

Proyek, yang menampilkan single ‘Tag Me’, memuncak di nomor 16 di Gaon Albums Chart dan sejak itu terjual lebih dari 21.000 eksemplar di Korea Selatan.

Dalam berita K-pop lainnya, girl grup Korea Selatan Red Velvet akhirnya membagikan teaser untuk comeback mereka yang telah lama ditunggu-tunggu dan sangat dinanti ‘Queendom’.

Rekaman ini akan menampilkan enam lagu dan akan dirilis pada 16 Agustus pukul 6 sore KST.

Sementara itu, solois Somi telah membuka tentang penantian selama setahun untuk single terbarunya ‘Dumb Dumb’ dan mengisyaratkan rencana untuk rilis di masa mendatang.

“Saya menghabiskan tahun lalu berlatih dan merekam banyak lagu selain ‘Dumb Dumb’,” kata penyanyi itu.

Grandmaster Flash mengatakan bahwa album baru Dr. Dre “akan mengubah permainan”

Grandmaster Flash mengklaim bahwa proyek musik Dr. Dre berikutnya “akan mengubah permainan”.

Pengerjaan rekaman – yang akan menjadi tindak lanjut dari ‘Compton’ 2015 – dilaporkan selesai pada bulan November, tetapi rilisnya masih belum diumumkan secara resmi.

Diposting di Instagram kemarin (2 Agustus), ikon rap itu mengungkapkan bahwa dia telah menerima undangan dari Dre untuk mengunjungi rumahnya di LA.

Grandmaster Flash juga menyebut proyek itu “benar-benar luar biasa” dan menambahkan bahwa dia dan Dre “mengakhiri hari selama 2 jam berbicara tentang Musik, Keluarga, Kesehatan, dan Kehidupan”.

“Terima kasih atas undangannya, Dr. Dre.”

Berita Musik 2021: Kanye West, Weekly dan Grandmaster Flash

Tidak jelas apakah “proyek” yang dimainkan Dre sebagai Grandmaster Flash adalah album ‘Detox’ dongengnya, yang telah dikerjakan selama bertahun-tahun.

Dre dilaporkan kembali mengerjakan ‘Detox’ setelah dia pulang dari rumah sakit pada bulan Januari setelah perawatan untuk aneurisma otak.

Bulan lalu Dre mendukung T-Pain setelah yang terakhir mencela keadaan hip-hop dalam kata-kata kasar yang difilmkan yang kemudian menjadi viral.