Berita Musik 2021: Tierra Whack, Jhonny Marr, Mark Berry
Intakemusic

Berita Musik 2021: Tierra Whack, Jhonny Marr, Mark Berry

Berita Musik 2021: Tierra Whack, Jhonny Marr, Mark BerryDengarkan lagu baru Tierra Whack, ‘Walk The Beat’

Tierra Whack telah merilis lagu baru, ‘Walk The Beat’.

‘Walk the Beat’ datang sebulan setelah Whack menyarankan dia berhenti dari musik.

Diproduseri oleh J Melodic, lagu ini membawakan house beat yang minimal dan propulsif dengan Whack mengulangi hook-nya, “Fashion show, fancy clothes/Begitulah jalannya.”

Berita Musik 2021: Tierra Whack, Jhonny Marr, Mark Berry

Whack mengumumkan perilisan ‘Walk The Beat’ di Instagram.

Dalam postingan tersebut, ia membagikan klip yang menampilkan cuplikan di balik layar dari video musik terbarunya untuk single ‘Link’.

Whack sebelumnya telah mengisyaratkan musik baru sebelum rilis ‘Walk The Beat’ dalam balasan komentar pengguna Twitter yang berharap Whack “akan rap” hari ini.

“Itu akan datang! Sabar saja,” tulisnya, dengan emoji pelukan berwarna biru.

Pada bulan Juni, Whack mengeluarkan ’76’, sebuah trek yang merayakan tim bola basket kota kelahirannya, Philadelphia 76ers.

Namun, beberapa minggu kemudian, Whack memposting Kisah Instagram dengan teks: “Saya berhenti. Aku sudah selesai bermusik.”

Dia kemudian men-tweet, “Saya tidak ingin merusak hari lain hanya karena saya mengalami yang buruk!”

Whack telah merilis satu album studio sejauh ini: ‘Whack World’ 2018. Bulan lalu, Whack muncul di album terbaru Willow Smith, ‘lately I feel EVERYTHING’, di track ‘Xtra’.

Ulasan bintang empat NME tentang ‘akhir-akhir ini saya merasa EVERYTHING’ memilih ‘Xtra’ sebagai sorotan dari catatan tersebut, dengan penulis Kyann-Sian Williams memuji kontribusi Whack sebagai “syair yang sempurna”.

Johnny Marr mengumumkan kesepakatan album baru dengan BMG

Johnny Marr telah mengumumkan kesepakatan album baru di seluruh dunia dengan penerbit musik BMG.

Perusahaan telah mewakili mantan gitaris Smiths sebagai penulis lagu selama beberapa tahun, menerbitkan tiga album solo terakhirnya: ‘The Messenger’ 2013, ‘Playland’ 2014, dan ‘Call The Comet’ 2018.

“Saya sangat senang bisa bekerja dengan orang-orang di BMG di babak baru ini,” kata Marr dalam sebuah pernyataan. “Perasaan yang bagus.”

“Saya sangat senang bisa bekerja dengan orang-orang di BMG di babak baru ini,” kata Marr dalam sebuah pernyataan. “Perasaan yang bagus.”

Alistair Norbury, Presiden BMG Repertoire & Marketing UK, menambahkan: “BMG telah dengan bangga mewakili Johnny Marr sebagai penulis lagu selama bertahun-tahun, termasuk menerbitkan tiga album solo top 10 berturut-turut.

“Fakta bahwa ia telah memutuskan untuk memperluas dan memperdalam hubungannya dengan BMG menunjukkan seberapa baik pendekatan kami yang holistik dan berpusat pada seniman bekerja.”

“Kami senang menjadi mitra pelepas untuk karya baru yang luar biasa ini.”

Marr saat ini sedang mengerjakan musik baru di studio, dan selanjutnya akan memainkan serangkaian tanggal tur intim di Inggris pada bulan September.

Pertunjukan tersebut akan menjadi pemanasan untuk slot dukungannya di pertunjukan Courteeners yang terjual habis di Old Trafford Cricket Ground Manchester pada 25 September.

Kembali pada bulan Juni, Marr menyatakan minatnya untuk bergabung kembali dengan Modest Mouse satu hari setelah Isaac Brock dari band mengatakan kepada NME “opsinya tersedia” jika gitaris ingin bergabung kembali.

Happy Mondays ‘Bez mengkhawatirkan hidupnya selama pertempuran dengan COVID-19

Penari dan pemain perkusi Happy Mondays Mark ‘Bez’ Berry telah membuka tentang pengalamannya dengan COVID-19, mengatakan dia merasa seperti sekarat setelah dia terkena virus.

Dalam wawancara baru dengan Daily Star, Bez mengungkapkan bahwa dia dirawat di rumah sakit karena virus corona seminggu penuh sebelum diumumkan sebagai pandemi.

“Saya tidak bisa bernapas dan saya tidak tahu apakah itu jantung atau paru-paru saya,” katanya kepada kolom Wired di surat kabar.

“Saya sampai di rumah sakit dan saya berkata, Saya mengalami serangan jantung ini selama tiga hari’ dan mereka menyambungkan saya ke mesin dan segalanya dan saya menderita jantung bengkak dan virus. Saya benar-benar serius berpikir saya akan mati.”

Bez mencatat bahwa dia benar-benar sembuh dari pertarungannya dengan COVID-19.

Sebagian memuji pemulihannya karena rezim pelatihan yang dia ikuti untuk mempersiapkan pertandingan tinju melawan mantan pemain sepak bola Manchester United Clayton Blackmore.

“Saya melanjutkan membuat jus dan mengonsumsi vitamin C, meminum cuka sari apel dan saya berhasil mengatasinya dengan sangat, sangat cepat,” kata pria berusia 57 tahun itu.

Bez bukan satu-satunya anggota Happy Mondays yang didiagnosis dengan COVID-19.

Karena vokalis Shaun Ryder – yang pernah dipecat sebagai tukang pos karena menggigit anjing – dilaporkan terkena virus beberapa bulan kemudian.

“Shaun memilikinya selama tiga minggu,” kata Bez kepada Daily Star.

“Dia berhalusinasi dan mendapat kunjungan dari alien yang mengatakan bahwa dia akan baik-baik saja. Saya cukup khawatir tentang Shaun tua karena dia bukan pria paling sehat di dunia.”

“Saya selalu menyuruhnya untuk minum vitamin C dan semua itu, tetapi dia berkata, ‘Saya alergi terhadapnya.’”

Tapi ternyata dia hanya bisa makan buah karena dia sakit, dan dia [memiliki] alopecia sehingga semua rambutnya rontok, tapi dari hanya makan buah dan mendapatkan Vitamin C rambutnya mulai tumbuh kembali.

Seperti yang saya katakan kepadanya, ‘Itu adalah keajaiban COVID.’”

Ryder berbicara tentang pengalamannya Maret lalu – meskipun dia tidak langsung mengkonfirmasi bahwa dia didiagnosis dengan COVID-19 – mengatakan dia dan istrinya “dipecundangi” oleh gejala mereka.

Di tahun-tahun pascapesta mereka, keduanya aku mbers telah memeluk kehidupan di dunia kebugaran, Ryder secara khusus mengatakan bahwa dia dapat menghentikan kecanduan narkoba dengan mengambil bersepeda.

Pada awal tahun 2021, Bez meluncurkan serangkaian video kebugaran berjudul Get Buzzin’ With Bez.

Awal tahun ini, diumumkan bahwa Bez akan mengambil bagian dalam perjalanan sayap untuk mendukung amal kesehatan mental musik Tonic.

Acara ini dijadwalkan turun pada bulan September.

Di tempat lain dalam berita terkait Bez, minggu lalu melihat legenda Madchester bekerja sama dengan produser rumah DJ Doorly untuk membuat debut vokalnya, muncul di lagu baru ‘Flying Bus’.

Bez akan diperankan oleh James Nelson-Joyce dalam film mendatang Twisting My Melon.

Berita Musik 2021: Tierra Whack, Jhonny Marr, Mark Berry

Berbicara kepada NME tentang peran itu, aktor itu mengatakan Bez “tidak percaya saya adalah seorang Scuser!”

“Mari kita begini,” katanya, “Saya bukan penari terbaik yang pernah ada, tetapi ketika saya mengikuti audisi, saya harus melepaskan dua langkah kecil dan aman untuk mengatakan bahwa saya memiliki sedikit pekerjaan untuk dilakukan. lakukan untuk menjadi sebaik Bez.

Melihatnya di atas panggung, dia masih mengerti. Saya menonton sambil berpikir ‘Saya harus menjalani ini!’”