Busta Rhymes Berikan Penghormatan, The Weekend Terikat
Intakemusic

Busta Rhymes Berikan Penghormatan, The Weekend Terikat

Busta Rhymes Berikan Penghormatan, The Weekend TerikatBusta Rhymes memberikan penghormatan kepada Biz Markie dengan upacara peringatan: “Dia adalah apa yang kami sebut hip-hop”

Sebuah litani kelas berat rap dan hip-hop bersatu untuk menghormati mendiang Biz Markie minggu ini, dengan upacara peringatan untuk ikon ‘Just A Friend’ yang menentukan genre yang diadakan kemarin (2 Agustus). sbobet

Layanan pribadi, dijuluki ‘Pertunjukan Terakhir’, berlangsung di Teater Patchogue New York untuk Seni Pertunjukan.

Di antara mereka yang hadir adalah LL Cool J, Busta Rhymes, Ice-T dan Busy Bee, yang terakhir menyampaikan pidato yang menyoroti kepribadian Markie yang ramah dan selera humor yang menular.

Busta Rhymes Berikan Penghormatan, The Weekend Terikat

“Biz adalah sebuah ikon,” kata Busy Bee sesuai dengan Halaman Enam. “Dia adalah apa yang kita sebut hip-hop.

“Dia damai, cinta, persatuan dan bersenang-senang. Itu adalah Biz. Ingat, Biz tidak terbunuh, dia tidak mati dalam suatu tragedi. Dia meninggal dengan tenang.”

Markie meninggal bulan lalu pada usia 57 tahun, dengan desas-desus tentang kematiannya beredar pada 1 Juli.

Dalam upacara publik yang berlangsung setelah pidatonya, janda Markie, Tara Hall, memberikan catatan menyentuh tentang semangat bahagianya.

“Hal yang paling saya rindukan tentang dia adalah setiap kali dia melihat saya, wajahnya akan bersinar dengan senyum Chiclet yang bergigi itu,” katanya.

“Melihatnya tersenyum membuatku tersenyum. Dia membuatku tertawa setiap hari. Itu bukan hiperbola. Itu adalah fakta.”

DJ Cool V, sepupu Markie dan sering menjadi kolaborator, menunjukkan kecenderungan mendiang rapper untuk melebih-lebihkan ambisinya, mencatat bahwa: “Melalui semua yang dilebih-lebihkan itu, dia membuat semua mimpi itu menjadi kenyataan. Setiap hal yang dia katakan akan dia lakukan, dia lakukan.

“Dia adalah individu paling unik yang pernah saya temui dalam hidup saya. Anda tidak pernah melupakan dia. Anda bertemu dengannya satu kali, Anda tidak pernah melupakannya.”

Halaman Enam melaporkan bahwa Markie berbaring di peti mati terbuka selama kebaktian, mengenakan pakaian yang dirancang oleh sesama Harlemite Dapper Dan.

Peti matinya dilaporkan ditutup selama peringatan publik berikutnya, dihiasi dengan rangkaian bunga putih.

Memotong giginya di klub malam New York City, Markie adalah sosok monolitik di zaman keemasan hip-hop.

Rilisannya yang paling menonjol adalah single 1999 ‘Just A Friend’. Terkenal karena perpaduan rap dan nyanyiannya, potongan klasik ini memuncak di #9 di tangga lagu Billboard.

The Weeknd mengungkapkan bagaimana dia dan Jim Carrey terikat karena kecintaan mereka pada teleskop

The Weeknd telah berbicara dalam sebuah wawancara baru tentang persahabatannya dengan Jim Carrey, mengungkapkan bahwa mereka awalnya terikat karena kecintaan mereka pada teleskop.

Artis Toronto, AKA Abel Tesfaye, menjelaskan hubungannya dengan aktor Ace Ventura dan The Truman Show saat berbicara dengan GQ.

Mengingat perayaan ulang tahunnya yang ke 30 tahun lalu, The Weeknd mengatakan bahwa dia bertemu Carrey secara langsung sekitar waktu itu setelah mereka mengirim pesan.

“Kami telah mengirim SMS sebelum [pesta ulang tahun ke-30] itu. Dan kemudian, pada ulang tahun saya yang ke-30, [Carrey] mengejutkan saya,” kenang artis itu.

“Dia baru saja berhenti di tempat tidurku dan mengajakku sarapan.

“Dia benar-benar hidup seperti dua gedung di bawah saya. Dia punya teleskop, dan saya punya teleskop.”

“Dia seperti, “Di mana kamu tinggal? Di lantai berapa kamu tinggal?” Aku seperti, bla, bla, bla. Dan kami melihat keluar jendela dengan teleskop kami dan kami dapat melihat satu sama lain.”

Busta Rhymes Berikan Penghormatan, The Weekend Terikat

The Weeknd juga mengaku agak terpesona oleh persahabatan barunya, menambahkan: “Itu seperti awal usia 30-an saya. Itu hanya seperti, Apa yang terjadi?”

Di bagian lain dalam profil GQ, The Weeknd mengatakan bahwa album berikutnya adalah “album yang selalu ingin saya buat” dan mengungkapkan bahwa dia telah berhenti mengonsumsi obat-obatan keras.

Single The Weeknd berikutnya, ‘Take My Breath’, akan dirilis pada Jumat (6 Agustus).