Musik 2021: Travis Scott, Megan Thee Stallion, Dizzee Rascal

Musik 2021: Travis Scott, Megan Thee Stallion, Dizzee Rascal

Musik 2021: Travis Scott, Megan Thee Stallion, Dizzee RascalTravis Scott bekerja sama dengan A24 Films untuk album yang akan datang

Cactus Jack Films dari Travis Scott telah mengokohkan kesepakatan produksi dengan perusahaan film terkenal A24, yang dikenal dengan Moonlight, Lady Bird, Midsommar dan banyak lagi.

Seperti yang dilaporkan Variety, proyek khusus pertama yang akan dikerjakan oleh kedua perusahaan adalah sehubungan dengan album mendatang Scott yang telah lama ditunggu-tunggu, ‘Utopia’, yang diharapkan akan tiba tahun ini.

Musik 2021: Travis Scott, Megan Thee Stallion, Dizzee Rascal

Di Instagram, rapper itu membagikan gambar skrip “draf pertama” dengan ‘Utopia’ yang sebagian dihitamkan, menulis, “Hidup adalah film. Begitu juga dengan album ini.”

Pengumuman itu datang lebih dari seminggu setelah Scott menayangkan lagu baru, ‘Escape Plan’, di Rolling Loud Miami.

Pada saat itu, ia juga mengatur armada drone untuk mengirimkan kode QR ke langit, yang mengarah ke tautan pra-penyimpanan untuk trek.

Saat ini tidak ada tanggal rilis untuk ‘Escape Plan’ yang dikonfirmasi.

‘Utopia’ akan mengikuti dari album studio 2018 Scott, ‘Astroworld’, yang menampilkan kolaborasi dengan Drake, Frank Ocean dan The Weeknd, antara lain.

Setelah dirilis, NME memberi album lima bintang, menggambarkannya sebagai “album yang subur, kompleks, luar biasa dicapai yang mengundang kita manusia biasa untuk mengintip kehidupannya di balik tali beludru”.

Tahun ini, Scott juga tampil di lagu Baby Keem ‘Durag Activity’ dan remix dari Erica Banks ‘Buss It’.

Inilah yang terjadi di set Lollapalooza Megan Thee Stallion

Megan Thee Stallion membawa album baru ‘Good News’ ke festival Lollapalooza Chicago akhir pekan ini – lihat cuplikan, reaksi, foto, dan lainnya di bawah.

Festival ini diadakan di Grant Park kota selama akhir pekan (29 Juli-1 Agustus), dengan Foo Fighters, Post Malone dan Miley Cyrus memainkan set headline.

Selama set malam rapper, dia memainkan kolaborasi hit Cardi B-nya ‘WAP’, ‘Savage (Remix)’ pemenang Grammy, lagu baru ‘Thot Shit’ dan lainnya.

Di tempat lain di festival, Machine Gun Kelly mengejutkan penggemar dengan set rahasia di menit-menit terakhir, sementara frontman Limp Bizkit Fred Durst memulai penampilan barunya yang dramatis di depan umum untuk pertama kalinya dan menutup set mereka dengan memulai debut lagu baru ‘Dad Vibes’ di atas PA sistem.

Namun, satu artis yang tidak muncul adalah DaBaby, yang judul utamanya dibatalkan menyusul komentar homofobia yang dia buat di Rolling Loud Miami akhir pekan lalu.

Rapper hari ini (2 Agustus) meminta maaf atas “komentar yang menyakitkan dan memicu”.

Megan Thee Stallion, sementara itu, akan berangkat ke Inggris akhir tahun ini untuk London’s Wireless Festival dan Manchester’s Warehouse Project.

Dizzee Rascal didakwa menyerang seorang wanita dalam “argumen domestik”

Dizzee Rascal telah didakwa menyerang seorang wanita dalam “argumen domestik” di rumahnya di London selatan, polisi telah mengkonfirmasi.

Rapper, bernama asli Dylan Mills, ditangkap pada 8 Juni karena dicurigai melakukan penyerangan biasa dan kemudian dibebaskan dengan jaminan.

Dia didakwa hari ini (2 Agustus) dan akan muncul di Pengadilan Croydon Magistrates pada 3 September.

Polisi Metropolitan mengatakan [melalui The Sun]: “Dylan Mills, 36, dari Sevenoaks, Kent, telah didakwa melakukan penyerangan setelah sebuah insiden di sebuah alamat perumahan di Streatham pada 8 Juni.

“Petugas hadir dan seorang wanita melaporkan luka ringan. Dia tidak memerlukan perawatan di rumah sakit.”

“Mills akan hadir di Pengadilan Croydon Magistrates pada hari Jumat, 3 September.”

NME telah menghubungi perwakilan Dizzee Rascal untuk memberikan komentar.

Dalam berita lainnya, bulan lalu sang rapper mengatakan bahwa menurutnya penyelenggara festival Glastonbury “takut” menjadikannya headliner.

Dia telah memainkan festival beberapa kali sebelumnya tetapi tidak pernah tampil di posisi teratas.

“Saya seharusnya menjadi headline Glastonbury,” katanya kepada Chuckie Online di JD In The Duffle Bag Podcast.

“Saya telah melakukan Glastonbury sejak saya pikir 2008, mungkin pertama kalinya saya melakukannya.

“Saya adalah salah satu dari berita utama, dan kemudian seseorang keluar, jadi mereka seharusnya memindahkan saya, tetapi kemudian mereka memakai Gorillaz atau seseorang,” katanya, mengacu pada edisi 2010 festival di mana dia berada di tagihan setelah Snoop Dogg, Willie Nelson dan Vampire Weekend – dan berada satu posisi di bawah headliner U2.

Musik 2021: Travis Scott, Megan Thee Stallion, Dizzee Rascal

U2 terpaksa menarik diri dari festival tahun itu ketika vokalis Bono mengalami cedera punggung. Dizzee mengatakan dia merasa seharusnya dia menjadi headliner.

Ditanya mengapa dia pikir mereka memilih untuk pergi dengan pakaian yang dipimpin Damon Albarn daripada dia, dia menjawab: “Ini kepercayaan diri, mereka tidak memiliki kepercayaan diri.

“Meskipun mereka melihat saya menghancurkannya, mereka hanya takut. Dan kemudian Gorillaz masuk, dan jangan tersinggung, tetapi Anda tidak mendapatkan hal yang sama.”